FAQ

Sebagai upaya untuk melindungi pengguna kami dan memerangi penyalahgunaan sistem, kami meminta pengguna untuk memverifikasi identitasnya melalui Email atau SMS terlebih dahulu agar mereka dapat menyelesaikan beberapa tindakan di Beranda. Jika Anda mengalami masalah, anda dapat menghubungi helpdesk@pandi.id atau di +62 21 30055777
Pada saat anda selesai mendaftar akun, kami akan mengirimkan anda email yang berisi tautan, anda dapat mengklik tautan tersebut untuk menyelesaikan proses verifikasi. Jika Anda mengalami masalah, anda dapat menghubungi helpdesk@pandi.id atau di +62 21 30055777
Dalam proses verifikasi NIK, kami bekerjasama dengan pihak ketiga, apabila quota pendaftaran satu hari telah tercapai maka akan diproses hari selanjutnya. Jika Anda mengalami masalah, anda dapat menghubungi helpdesk@pandi.id atau di +62 21 30055777
Setelah anda menyelesaikan proses pendaftaran akun, anda akan langsung masuk kedalam halaman beranda, jika tidak, akan muncul sebuah notifikasi tentang kegagalan pendaftaran, silahkan hubungi kami dengan notifikasi kegagalan tersebut. Jika Anda mengalami masalah, anda dapat menghubungi helpdesk@pandi.id atau di +62 21 30055777
Anda dapat melaporan Penyalahgunaan NIK di sini, akan kami proses secepat mungkin. Jika Anda mengalami masalah, anda dapat menghubungi helpdesk@pandi.id atau di +62 21 30055777

U.id© 2022 | powered byPANDI